Empat Desa di Kecamatan Pulau Hanaut Perlu Jaringan Internet

DRM/BERITA SAMPIT - H Ramli dan H Bunyamin Anggota Komisi III dari Dapil Selatan Kotim saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 11 Maret 2020 Pagi.

SAMPIT – Dua Desa di Kecamatan Pulau Hanaut yakni Desa Satiruk dan Desa Hanaut, tepatnya Dusun Handil London memerlukan pembangunan tower jaringan internet untuk mempermudah akses komunikasi bagi masyarakat di desa-desa tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh H Bunyamin dan H Ramli, Rabu, 11 Maret 2020 siang, dua desa ini sudah menyiapkan tanah atau lokasi untuk pembangunan tower jaringan internet di desa tersebut. Kedua tokoh Dapil III ini juga meminta agar pemerintah daerah memperhatikan kesejahteraan masyarakat di daerah selatan Kotim.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

“Tanah sudah disiapkan oleh masyarakat, tinggal membangun tower-towernya saja,komunikasi tidak lancar selama ini bahkan sulit bagi masyarakat disana berkomunikasi, kami minta pemerintah daerah memperhatikan secara khusus hal ini,” ungkap Bunyamin.

Disisi lain H Ramli juga memaparkan tidak hanya di dua desa itu saja, melainkan Desa Bapinang Hilir Laut dan Desa Bantian juga memerlukan pembangunan tower jaringan internet.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

“Bapinang Hilir laut dan Desa Bantian perlu dibangun juga tower jaringan, disana kalau sudah dibangun saya rasa sudah bisa membackup dua desa lainnya seperti Satiruk dan Desa Hanaut,dalam hal ini kami minta pemerintah daerah memfasilitasi karena lokasi tanah sudah siap oleh masyarakat,” tutupnya. (Drm/beritasampit.co.id).