Ben Brahim Serahkan Bantuan Mobil dan Sepeda Motor untuk MUI dan NU se Kapuas

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat SH menyerahkan secara simbolis satu unit mobil dinas kepada Ketua MUI Kapuas dan penyerahan sepeda motor  ke masing-masing Ketua MUI dan Ketua NU se Kabupaten Kapuas, Kamis (12/03/2020).

KUALA KAPUAS – Sebagai dukungan terhadap kelancaran aktivitas organisasi kemaysarakatan (ormas) keagamaan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT memberikan bantuan kendaraan operasional seperti mobil dan sepeda motor.

Pada, Kamis (12/3/2020) di Sekretariat Bersama MUI dan NU Kabupaten Kapuas yang baru diresmikan tersebut diserahkan secara simbolis Ben Brahim S Bahat didampingi istri Ay Egahni Ben Bahat SH yang merupakan anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Kali ini yang diserahkan yakni satu unit mobil untuk MUI Kapuas, satu unit mobil untuk Islamic Center Al-Mukaram serta sepeda motor ke masing-masing Ketua MUI dan Ketua NU kecamatan se Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim mengatakan, bantuan kendaraan operasional tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam memperlancar aktivitas ormas keagamaan dalam menjalan roda-roda organisasi, khususnya MUI dan NU kecamatan.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Ini untuk memperlancar tugas mereka. Kami dari pemerintah akan selalu mendukung kegiatan keagamaan maupun kegiatam masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, perwakilan unsur Forkopimda, Ketua NU, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua LPTQ, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh organisasi/pemuda dan undangan.

(irfan/beritasampit.co.id)