Bahaya Narkoba, Kapolres Sukamara Minta Masyarakat Awasi Pergaulan Anak

Tatap Muka : ENN/BERITASAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Pantai Lunci.

SUKAMARA – Bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini perlu pengawasan ketat, jika tidak maka anak-anak muda akan menjadi korban

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Ujiana mengungkapkan bahwa pengawasan terhadap peredaran narkoba dikalangan anak muda juga perlu dilakukan oleh masyarakat bukan hanya anggota kepolisian.

“Kita bersama-sama menjaga wilayah kita dari potensi kehajatan, seperti peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kita jaga Kamtibmas, khususnya di wilayah kecamatan Pantai Lunci ini,” ungkap Kapolres saat silahturahmi dan tatap muka kepada tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Pantai Lunci, Sabtu (14/3/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Kapolres terus mengingatkan bahaya naroba bagi remaja dan anak-anak, karena itu Kapolres Sukamara mengajak seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta perangkat desa dan Instansi kesehatan terkait agar lebih perhatian terhadap masalah tersebut.

“Kita juga jaga anak-anak kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” ucap I Gede Putu Dedy Ujiana.

I Gede Putu Dedy Ujiana mengharapkan kerjasama masyarakat dalam upaya menciptakan Situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Pantai Lunci, masyarakat bisa ikut ambil bagian dalam menjaga keamana wilayah. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang