Ketemu di Istana, Agustiar Sabran – Danrem tak Berjabat Tangan

KONFERENSI PERS - Anggota DPR-RI, Agustiar Sabran (kanan) saat menghadiri Konferensi Pers soal Corona di Istana Iseng Mulang

PALANGKA RAYA – Anggota DPR-RI asal Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran dan Danrem 102 Panji Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal menolak untuk bersalaman saat bertemu di Istana Iseng Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

Hal itu dilakukan ke dua tokoh tersebut saat hendak melakukan konferensi pers tentang Virus Corona (Covid-19) di Istana Iseng Mulang, Sabtu 14 Maret 2020.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

Danrem yang tiba di Istana Iseng Mulang sekira pukul 15.05 WIB, disambut oleh Agustiar yang lebih awal tiba di Istana. Sebagai isyarat untuk tidak bersalaman, Saiful Rizal mengangkat tangannya (salam India) saat posisinya masih jauh dari Agustiar.

Agustiar yang berdiri di pintu Istana secara spontan membalas salam sang Danrem dengan gaya salam India. Mereka berdua pun langsung masuk ke ruang kerja Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran tanpa bersentuhan.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

Diketahui bersama, salah satu cara untuk terhindar dari wabah virus Corona dengan cara mengindari kontak langsung, termasuk salaman dengan jabat tangan. (Hardi/beritasampit.co.id)