DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

IST/BERITASAMPIT - Foto bersama saat penyerahan bantuan sembako.

PALANGKA RAYA – Majelis Taklim Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan program rutin yaitu Ramadan Berbagi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara simbolis di depan Musala DPMPTSP Kalteng, Selasa 26 Maret 2024, itu menjadi wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Kepala DPMPTSP Kalteng, Sutoyo mengatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

BACA JUGA:   Dislutkan Gelar Rapat Anggota Tahunan

“Untuk tahun ini, Majelis Taklim DPMPTSP Provinsi Kalteng membagikan sebanyak 20 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya, serta uang tunai dan tambahan sumbangan pribadi langsung dari DPMPTSP Kalteng,” ujar Sutoyo.

Sutoyo menyampaikan kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan, dan sumber dananya murni berasal dari iuran anggota Majelis Taklim DPMPTSP Kalteng.

Selain itu, Sutoyo menjelaskan bahwa DPMPTSP Kalteng juga membagikan paket sembako kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Kontrak, dan Petugas Satpol PP yang beragama Islam.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan tak lupa menekankan pentingnya berbagi terlebih lagi dalam bulan suci Ramadan ini,” beber Sutoyo.

“Hal ini juga sejalan dengan arahan Gubernur Kalteng untuk menciptakan ASN yang berakhlak serta penuh dengan keberkahan,” pungkas Sutoyo.

(Sya’ban)