GMKI Sambangi Kampus IAKN Palangka Raya

Pertemuan: BPC GMKI dan anggota serta Wakil Rektor III IAKN foto bersama usai pertemuan, Senin 16 Maret 2020. 

PALANGKA RAYA – Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Cabang Palangka Raya melakukan pertemuan dengan Institute Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya, Senin 16 Maret 2020.

Pertemuan tersebut diwakili oleh Sekretaris Fungsi Aksi Dan Pelayanan B D Klinton Sihombing, Wakil Bendahara Cabang Guspita dan beberapa anggota GMKI Cabang Palangka Raya yang kuliah di IAKN.

Pada momentum tersebut Klinton menyampaikan bahwa mahasiswa IAKN Palangka Raya juga ada yang menjadi kader GMKI bahkan menjadi Ketua Senat.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Dalam pertemuan ini kami juga menyampaikan keinginan anggota GMKI IAKN untuk membentuk komisariat GMKI di kampus IAKN yang salah satu fungsi nya sebagai perpanjangan tangan BPC GMKI dalam menjalankan tugas dan pelayanan di medan layanan khususnya perguruan Tinggi” ujar Klinton dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id. Senin, 16 Maret 2020, malam.

Wakil Ketua III Stynie Nova Tumbol, mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran GMKI di kampus IAKN.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Saya juga bagian dari GMKI, saya menyadari betapa bermanfaat ketika dulu saya berorganisasi di GMKI, nah untuk itu saya selalu mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh GMKI,” tutur Nova Tumbol.

Meski begitu ia, memberi pesan walaupun berorganisasi tetapi hendaknya juga tidak lupa akan tanggung jawab terhadap pendidikan jangan sampai terlena, harus seimbang antara kuliah dan organisasi karena hal itu semua sama-sama penting.

(NA/beritasampit.co.id)