Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Bendie salah satu caleg dan juga seorang yang aktif berkecimpung di dunia politik.

PALANGKA RAYA – Bendie salah satu Caleg dan juga seorang yang aktif berkecimpung di dunia politik ini menyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Wali Kota Palangka Raya mendatang.

“Kita baru saja selesai mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu), sekarang masyarakat bersiap-siap lagi untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Republik Indonesia,” kata Bendie, Sabtu 9 Maret 2024.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Pemilihan kepala daerah dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Gubernur dan Wali Kota periode 2024-2029. Sehingga, di beberapa daerah di Kalteng sudah bermunculan nama yang menyatakan keinginan maupun kesiapannya untuk mengikuti kontestasi pemilihan tersebut.

“Saya jika memang sudah jalanya siap dan ada keinginannya mengikuti kontestasi di pemilihan Wali Kota Palangka Raya,” tutur Bendie.

Dia mengungkap, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membangun Kota Palangka Raya lebih maju dan sejahtera, baik itu SDM, sarana dan prasarana infrastruktur, sosial ekonomi, budaya dan pariwisata.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

“Apabila semua SDM ini dikelola dengan baik dan tepat sasaran dalam pelaksanaannya pasti Kota Palangka Raya semakin cantik lagi. Selain itu untuk maju Wali Kota ini bisa  melalui jalur partai atau juga jalur independen,” ungkapnya.(yud)