HMI – Polres Kapuas Sosialisasikan Pilkada Damai

DEKLARASI: FAI/BERITA SAMPIT - Ketua Umum (tengah) bersama pengurus HMI Kapuas saat deklarasi damai menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020, Rabu, 18 Maret 2020.

KUALA KAPUAS – Himpunan Mahasiswan Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah yang akan digelar pada 23 September 2020. Untuk mensosialisasikan, HMI bekerjasama dengan Polres Kuala Kapuas.

“Hari ini kami laksanakan deklarasi damai menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur,” ujar Fadilah Ketua umum HMI Cabang Kuala Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Pria yang baru saja terpilih menjadi ketua HMI Kapuas ini menyampaikan, pihaknya bersama Polres Kapuas juga melakukan pembagian stiker yang berisikan imbauan pilkada damai 2020.

“Selain deklarasi, kami juga bagikan stiker imbauan pilkada damai kepada pengguna Jalan di sekitar Jalan Makaham Kuala Kapuas,” tuturnya.

Mahasiswa STAI Kapuas ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pilkada 2020 dengan damai.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Mari kita sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 dengan damai, dan bersama kita dukung tugas Polri dalam menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020,” pungkasnya.

(fai/beritasampit.co.id)