STAI Kapuas Ambil Langkah Cepat Antisipasi Penyebaran Covid-19

FOTO BERSAMA : FAI/BERITA SAMPIT - Dosen dan mahasiswa STAI Kapuas saat foto bersama setelah lakukan penyemprotan desinfektan di Kampus STAI Kuala Kapuas.
KUALA KAPUAS – Kalimantan tengah yang sudah ditetapkannya dua orang positif terjangkit Covid-19, sehingga menjadi tanggap darurat, membuat semua pihak bergerak mengambil langkah pencegahan dan antisipasi.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, ambil langkah cepat antisipasi penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sekitaran kampus, Senin 23 Maret 2020.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua I, Ushansyah, S.Sos, M.AP dan Wakil Ketua III Bidin, M.Pd ini, diikuti oleh beberapa Dosen dan Mahasiswa dari Kampus tersebut, “Iya, hari ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan kampus,” kata Ushansyah.

Katanya, hal tersebut langkah kampus STAI untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, “Jadi ini langkah kita, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tuturnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Dia menambahkan, untuk penyemprotan desinfektan difokuskan di seluruh ruang kuliah, ruang Dosen dan ruang pelayanan Kesiswaan.

“Untuk penyemprotan kami fokuskan di ruang kuliah, kursi meja dosen dan Mahasiswa, serta tempat pelayanan Kesiswaan,” pungkasnya. (FAI/beritasampit.co.id).