Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Gorong-Gorong Desa Karya Unggang

Berita Sampit
PENEMUAN MAYAT : IST/BERITASAMPIT - Suasana saat petugas kepolisian lakukan evakuasi mayat.

KASONGAN – Warga Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan di gegerkan dengan adanya penemuan mayat pada Kamis, 26 Maret 2020, sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Penemuan mayat ini tepatnya di gorong-gorong di bawah Jembatan jalan Tumbang Samba Km 29, Desa Karya Unggang, Kecamatan Tewang Sangalang Garing. Saat dilakukan evakuasi oleh pihak Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, indentitas korban diketahui bernama Cipri Wardimansyah (24), warga Desa Dahian Tunggal, RT 04 RW 02, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kepala Dinas Perkebunan Kalteng Dilantik, Sekda: Tunjukan Kemampuan

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Suwardi, mengatakan penemuan mayat barawal dari warga setempat saat melintas jalan tempat kejadian dan melihat ada sosok mayat yang mengapung.

Dengan adanya kejadian itu, warga setempat langsung menghubungi via telepon pihak Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan melaporkan kejadian tersebut

“Tindakan kepolisian, mendatangi TKP, mencatat saksi – saksi, mengevakuasi mayat, memintakan VER,  dan Lidik lebih lanjut. Korban sudah di bawa ke rumah sakit mas amsyar kasongan untuk dilakukan Visum et Repertum (VER),” jelasnya, Jumat 27 Maret 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Lantikan Damang Kepala Adat Katingan Hilir

Lanjutnya menjelaskan, korban setelah dilihat kasat mata, diduga mengalami luka di bagian siku kanan dan bahu sebelah kanan. “Terkait hal itu anggota Polsek Tewang Sangalang Garing dan unit Reskrim Polres Katingan masih melakukan lidik di lapangan,” singkatnya.

(Annas/rls/beritasampit.co.id)