Dua Maling Ini Diamankan Warga, Sempat Kabur Hingga Tabrak Pohon

AFR/BERITA SAMPIT - Kedua terduga pelaku pencurian yang berhasil diamankan warga jalan Pinus, kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Entah apa yang merasuki pikiran dua orang yang diduga melakukan pencurian ini, mereka nekat beraksi di jalan Pinus, Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya, Senin 30 Maret 2020 siang hari.

Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini berhasil diamankan warga sekitar, namun sebelum diamankan kedua pelaku sempat berusaha kabur melarikan diri.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Naas, salah satu pelaku yang membawa sejata tajam jenis parang, terluka karena menabrak pohon dan terkena parang yang dibawanya sendiri dibagian pelipis.

Latifah, Ketua RT 01 RW 14, Kelurahan Panarung saat diwawancarai awak media mengatakan, “Kedua pelaku hendak memasuki rumah milik Haji Udin Pemilik Toko Nikmat Abadi di jalan Pinus, belum sempat melakukan aksinya kedua pelaku terlebih dahulu kepergok warga yang curiga dan keduanya sempat kabur dan berhasil diamankan warga,” terangnya.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Sebelum terjadi amukan massa kedua pelaku berhasil dihalau oleh Ketua RT dan sejumlah warga. Sementara pihak Kepolisian datang ke TKP. (AFR/beritasampit.co.id).