Gubernur Kalteng Gelar Rapat, Ini Pertimbangan Soal Lockdown

RAPAT : IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melakukan rapat koordinasi video confrence di Istana Isen Mulang.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, kembali melakukan rapat koordinasi pembahasan penanganan Covid-19 dengan menggunakan zoom meeting cloud di istana Isen Mulang, Senin 30 Maret 2020.

“Kegiatan didampingi Wakil Gubernur Habib Ismail, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, melakukan video confrence bersama Forkopimda, EGM Angkasa pura II, BULOG dan kepala dinas serta tim gugus dalam upaya penanganan, pencegahan serta koordinasi, langkah-langkah apa yg harus dilakukan oleh pihak Pemprov dalam waktu dekat termasuk ketersedian 9 bahan pokok,” kata Sutoyo, Biro Protokol dan Komunikasi Publik.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Selain itu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng juga memberikan suport kepada tenaga medis, ketersedian peralatan, obat-obatan, dan juga tidak lupa tetap koordinasi dengan pihak pusat. Sehingga kata Sutoyo, dalam pengambilan keputusan bisa satu arah dengan pusat.

Sementara itu, disampaikan Sutoyo, untuk lockdown sendiri masih dalam regulasi dan perundingan terlebih dahulu. Sehingga keputusan tersebut harus sesuai dengan arahan dari pusat. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Bawaslu Kalteng Lakukan Pendampingan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu di Kapuas