Kunanto Berikan Bantuan Sembako bagi Satgas Covid-19 Kapuas

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Kunanto memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok konsusmsi untuk relawan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di daerah setempat.

Pada, Minggu (29/3/2020) kemarin bantuan tersebut diterima langsung Asisten I Setda Kapuas Ilham Anwar, bertempat di Posko Induk, Jalan Maluku, Kota Kuala Kapuas.

Kunanto mengatakan, dengan adanya penyaluran bantuan berupa kebutuhan pokok ini dapat bermanfaat membantu para relawan melaksanakan tugas dalam upaya pencegahan virus corona di daerah setempat.

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Minta KPU Kaji Ulang Pengurangan Kursi di Dapil IV

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi relawan-relawan kita yang selama ini tengah menjalankan tugas dalam upaya pencegahan covid-19 ini,” ungkapnya.

Lanjut politisi Partai NasDem ini, bantuan yang diberikan yakni beberapa dus mie instan, air mineral, beras, gula, minyak goreng, roti, ikan, telur, susu dan sejumlah makanan lainnya.

Sementara itu, Ilham Anwar mengatakan, atas nama pemerintah dan Tim Satgas Covid-19 menyampaikan ucapan terimaksih kepada anggota DPRD Kapuas Kunanto yang telah peduli terhadap relawan Tim Satgas.

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Minta KPU Kaji Ulang Pengurangan Kursi di Dapil IV

“Kami ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Bapak Kunanto yang telah memberikan bantuan ini,” singkatnya.

(irfan/beritasampit.co.id)

(Visited 5 times, 1 visits today)