Bupati Sukamara : Penanganan Covid-19 Didukung Sumber Daya APBD

Apel : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan satgas penanganan Covid-19 dan Selurih OPd agar lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas penanganan Penyebaran Covid-19.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa tim gugus tugas penanganan Coronavirus Disease Covid-19 telah didukung oleh sumber daya yang lengkap termasuk APBD.

Menurut Windu dukungan APBD 2020 dalam penanganan Coronavirus Disease Covid-19 tidak melanggar aturan yang dilaksanakan dengan mekanisme yang telah ditentukan.

800

“Tim gugus tugas Covid-19 bahwa diback-up dengan sumber daya yang ada di Kabupaten ini, jadi APBD ini kita gunakan tidak salah sesuai dengan mekanisme yang ada tentunya dalam penanganan Covid-19,” jelas Windu Subagio, Jumat (3/4/2020).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Telah Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Windu meminta tim gugus tugas penanganan Coronavirus Disease Covid-19 di Kabupaten Sukamara untuk tidak ragu dalam melakukan tugas terlebih yang menyangkut tentang pendanaan.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi, jangan ragu untuk bergerak, bertindak kita semua dijamin dengan aturan dan undang-undang,” ungkap Windu.

“Sumber daya yang ada di Kabupaten Sukamara bisa kita pakai untuk penanganan Covid-19,” tegas Windu. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Relawan GJK bersama Mahasiswa dan Purna Pakibra Pasang Puluhan Sarana Cuci Tangan