PKK Sukamara Serahkan Bantuan ke Petugas Posko Pemantauan Covid-19

Serahkan Bantuan : ENN/Berita Sampit - PKK Sukamara saat meyerahkan bingkisan dan bantuan ke posko pemantauan Covid-19.

SUKAMARA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara ikut bergerak dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19 dengan memberikan dukungan dan bantuan kepada para petugas di posko pemantauan Covid-19 dan petugas di tempat karantina Balai Pelatihan Guru (BPG).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bantuan kepada para petugas di posko pemantauan pintu masuk merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada petugas yang ada di lapangan karena virus ini sangat mengkhawatirkan,” kata Siti Zulaiha Windu Subagio, Jumat (3/4/2020).

Bantuan yang diberikan berupa makanan ringan serta susu yang diharapkan dapat membantu meringankan sedikit beban para petugas yang berjuang mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Gawi Barinjam.

“Walaupun tidak seberapa tapi itulah yang bisa kita lakukan saat ini ditengah wabah dan petugas yang melakukan tugas kemanusiaan,” jelas Siti Zulaiha Windu Subagio

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan makanan dan bingkisan kepada para petugas penanganan Covid-19.

“Kita berharap wabah ini segera berlalu ya, tapi kalau Memeng masih terus mewabah Insyaallah kita akan lanjut untuk memberikan bantuan kepada para petugas yang bertugas dalam penanganan pencegahan Corona,” tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)