Bersama Lawan Covid-19, Winda Natalia Serahkan Bantuan APD

PENYERAHAN APD : IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Winda Natalia Serahkan APD ke Bupati Katingan, Sakariyas. Senin, 06 April 2020.

KASONGAN – Anggota DPRD Katingan, Winda Natalia menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke pemerintah Kabupaten Katingan.

Penyerahan APD ini menurut Winda Natalia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Katingan.

800

Meski, bantuan ini tidak terlalu banyak, Politisi NasDem ini berharap dapat membantu tim medis dan gugus tugas percepatan penanganan virus Covid-19.

“Bantu ini diharapkan bisa meringankan petugas kita yang berada di garda terdepan dalam melawan Covid-19, selain itu tugas kita sekarang ini bagaimana bisa mampu membantu pemerintah,” tutur Anggota DPRD Dapil III ini.

Srikandi DPRD Katingan ini juga mengajak semua masyarakat untuk tetap mengikuti arahan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Minta Perusahaan tidak Menunda Pembayaran THR Karyawan

“Jadi untuk memutus mata rantai ini mari kita jaga diri, jaga pola hidup bersih, diam di rumah dan kalau pun keluar mendesak selalu mencuci tangan setelah beraktivitas, serta jangan saling menyalahkan mari bersama sama kita berantas,” imbau Winda Natalia.

Terpisah Bupati Katingan, Sakariyas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan politisi NasDem ini sebagai bentuk kepedulian dan saling bahu membahu dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih dan semoga APD ini bisa digunakan para petugas kita dalam menangani penyebaran virus ini,” ujar Bupati saat menerima bantuan secara simbolis.

Selain memberikan APD dilingkungan pemerintah daerah, Winda Natalia juga menyerahkan bantuan APD ke Pihak RSUD Mas Amsyar Kasongan.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Dorong Disprindagkop Gelar Pasar Murah di 13 Kecamatan

“Tadi pagi dimulai dengan pemberian sembako di posko gugus tugas percepatan Covid-19 dilanjutkan ke Kantor Bupati dan RSUD Mas Amsyar, semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Winda juga mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam penanganan pandemi Corona ini.

“Kita sangat apresiasi kepada pemerintah dan jajaran yang sampai sekarang bekerja singa malam untuk penanganan Covid-19, tugas kita sekarang mari dukung tim medis dan pemerintah bekerja dengan stay at home, tinggal di rumah lebih baik biarkan untuk membantu memutus mata rantai,” pungkas.

(Kawit/beritasampit.co.id)