Didi Hartoyo Berikan Bantuan ke Posko Covid-19 di Desa Pujon

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo memberikan bantuan kepada petugas Posko Covid-19 di Desa Pujon, diterima langsung Camat Kapuas Tengah Dodo, Rabu (8/4/2020).

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo memberikan bantuan ke Posko Covid-19 yang berlokasi di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

Pada, Rabu (8/4/2020) bantuan berupa bahan makanan seperti mie instan, air mineral, gula, snack dan lain sebagainya diterima langsung Camat Kapuas Tengah Dodo.

Didi Hartoyo mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap petugas posko dalam menjalankan tugas melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“(Bantuan) berupa bahan makanan seperti mie instan, air mineral, gula, snack dan lain-lain untuk petugas di posko,” ujar Didi Hartoyo, Rabu (8/4/2020).

Lanjut politisi PDI Perjuangan ini, walaupun bantuannya tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi petugas posko dalam menjalan tugas.

Masih kata wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) III atau Kapuas Ngaju ini, mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 yang selalu berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Kemudian ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara mengikuti imbauan dari pemeritnah.

“Seperti menjaga pola hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan, melakukan physical diatancing dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan begitu Kapuas terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Didi.

(irfan/beritasampit.co.id)