Winda Natalia Door to Door Serahkan Sembako ke Lansia

IST/BERITA SAMPIT - Winda Natalia bersama warga saat menyerahkan bantuan berupa sembako. Rabu, 08 April 2020.

KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Winda Natalia kembali membagikan sembako gratis.

Kehadiran legislator dari Partai NasDem ini di tengah masyarakat, lantaran terpanggil membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Para penerima bantuan itu para warga lanjut usia (Lansia), dibeberapa desa di Kecamatan Katingan Tengah.

“Kepedulian kami selaku Anggota DPRD untuk turun ke bawah bukan pencitraan namun, ini salah satu kepedulian kader NasDem ikut andil walau sedikit, membantu pemerintah dan keprihatinan adanya Covid 19 di seluruh Indonesia,” terang Winda Natalia dengan beritasampit via WhatsApp. Rabu, 08 April 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan dapat Respon Baik dari KLHK Usai Koordinasi Terkait Penggunaan Kawasan Hutan

Winda juga tidak henti-hentinya mengimbau semua pihak untuk tetap tenang dan jangan panik menghadapi virus Corona, meski begitu ia mengajak semua elemen untuk saling bahu membahu memutus penyebaran mata rantai virus mematikan ini.

“Semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Terus jaga hati, jaga pikiran dan jaga pola hidup bersih serta selalu berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” imbuh Winda.

IST/BERITA SAMPIT – Penyerahan APD ke Puskesmas.

Selain memberikan sembako secara door to door ke sejumlah Lansia, legislator Dapil III ini juga memberikan alat pelindung diri (APD) ke puskesmas Tumbang Samba.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

“Kita harapkan dengan APD ini, para tim medis kita bisa lebih optimal bekerja dan tetap terjaga serta sehat selalu, saya juga ucapan terima kasih kepada para pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan,” tuturnya.

Para warga pun nampak antusias dan senang menerima bantuan sembako berupa beras, gula, kopi, teh dan barang pokok lainnya.

IST/BERITA SAMPIT – Warga saat menerima sembako dari Winda Natalia.

Sebelumnya, Winda Natalis juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan APD ke posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, RSUD Mas Amsyar Kasongan dan Pemerintah Daerah yang disambut Bupati Katingan, Selasa, 07 April 2020, kembaren.

(Kawit/beritasampit.co.id)