DPD Partai Golkar Kobar Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke RSSI Pangkalan Bun

MENYERAHKAN BANTUAN : Ist/BERITA SAMPIT – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS usai menyerahkan bantuan.

PANGKALAN BUN – Kini semua elemen baik pemerintah, lembaga swasta, termasuk sejumlah Parpol ikut terlibat dalam penanganan Covid-19 ini, seperti DPD Partai Golkar tampak kompak menyatukan sikap ‘Kobar Melawan Covid 19’.

Salah satu bukti kepedulian DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, saat tengah pandemi Covid-19, turut memberi bantuan pada Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, bantuan langsung diterima Direktur dr Fachrudin, Sabtu 11 April 2020.

Menurut H Arief Asrofie Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, penyerahan bantuan langsung diserahkan H Ruslan AS Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng didampingi Ketua DPD Partai Golkar H Wisman.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

“Sejumlah bantuan yang diserahkan 25 set Alat Pelindung Diri (APD), air mineral kemasan botol 10 dus, susu Beard Brand 10 dus, satu dus  berisi 30 kaleng dan Juice Jeruk sebanyak 10 lusin,” kata Arief.

Usai penyerahan bantuan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS mengatakan, bahwa bantuan yang telah diserahkan ini salah satu bentuk kepedulian dari jajaran anggota dan pengurus serta pimpinan partai, untuk mereka yang berjibaku di Rumah Sakit  dengan ikhlas menangani pasien yang terkena dampak Covid-19.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

“Para perawat, medis dan dokter  saat ini telah menjadi pejuang dan pahlawan, untuk itu perlu kita dukung semangatnya. Dan harapan saya semoga penanganan Covid-19,terus dilakukan secara optimal agar masyarakat Kabupaten Kobar,bisa kita selamatkan dari penyebaran Covid 19,” ujar H Ruslan AS.

(man/beritasampit.co.id).