Dalam Suasana Paskah, Ary Egahni Doakan Tenaga Kesehatan Tangani Covid-19

Anggota DPR RI , Ary Egahni Ben Bahat SH.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ary Egahni Ben Bahat SH mengajak kepada seluruh umat Kristen, khususnya di Kalimantan Tengah untuk memaknai Hari Paskah dengan saling mengasihi tanpa membedakan.

Hari Paskah atau Kebangkitan Tuhan Yesus sendiri pada tahun 2020 ini dirayakan pada, Minggu (12/4/2020) kemarin.

“Mari kita maknai kebangkitan Tuhan Yesus dengan saling mengasihi tanpa membedakan siapa kita,” ungkapnya, Senin (13/4/2020).

Lanjut Ary Egahni, dalam suasana Paskah ini hendaknya mendoakan para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya agar selalu diberi kekuatan dalam menangani wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Kritisi SKK Migas, Mukhtarudin: Target Produksi Minyak 1 Juta Barel pada 2030 Hanya Mimpi

“Di tengah pandemi Covid-19, mari kita doakan para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya selalu diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan untuk terus tetap melayani sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19,” ucap wakil rakyat dapil Kalteng tersebut.

Politisi Partai NasDem ini pun kembali mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan atau imbauan pemerintah.

BACA JUGA:   Dukung Hilirisasi Industri, Mukhtarudin Minta Seluruh Proyek Strategis Nasional Dipercepat

“Mari kita bersepakat untuk mengatakan lawan Covid-19, dengan stay at home (di rumah saja). Bersama kita bisa,” ucap Ary.

Terakhir, istri dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang duduk di Komisi III DPR RI ini mengucapkan selamat Paskah kepada umat Kristen khususnya yang berada di Kalteng.

“Selamat Paskah, semoga Tuhan Yesus memberkati,” tukas Ary.

(irfan/beritasampit.co.id)