Ini Respon Camat Teweh Tengah Usai Menerima Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

PENYERAHAN BANTUAN: SHP/BERITA SAMPIT - Camat Teweh Tengah H Mastur SE MM saat menerima secara simbolis bantuan untuk warganya, dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

MUARA TEWEH – Setelah menerima bantuan secara simbolis untuk warganya yang terdampak Covid-19 dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Camat kecamatan Teweh Tengah, H Mastur SE MM mengatakan, bahwa pihaknya atas nama pemerintah kecamatan dan semua warga yang terdampak, mengucapkan terima kasih.

“Saya mewakili perintah kecamatan, pemerintahan desa maupun kelurahan menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Barito Utara dan pemerintahannya,” kata Mastur, Selasa 14 April 2020 siang di Kantor kecamatan Teweh Tengah Lantai 2 Jalan Yetro Sinseng.

Paket sembako itu kata dia, tentunya sangat berarti bagi warganya yang terdampak akibat pandemi Covid-19 saat ini. Walaupun, masih dalam zona kuning untuk Barito Utara.

“Untuk itu, saya dapat merasakan keluhan warga saat ini. Tapi apa mau dikata, bahwa memang kita sedang dalam tahap melawan pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Maka dari itu lanjutnya, ia apresiasi yang tak terhingga kepada Pemkab Barito Utara yang dipimpin H Nadalsyah, atas paket sembako yang diberikan untuk warga masyarakat se-kecamatan Teweh Tengah yang ia pimpin itu.

“Jadi bantuan itu selanjutnya, akan dibagikan sesuai data by name by address di masing-masing Kelurahan dan Desa,” kata Mastur.

Sehingga iapun mewanti-wanti para jajaran desa maupun kelurahan, agar bantuan tersebut betul-betul disalurkan dan disampaikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Selain itu juga, Camat mewakili unsur Tripika kecamatan, tetap mengimbau kepada para Dermawan, Perusahaan BUMN, BUMD, Swasta, dapat memberikan bantuan kepada warga masyarakat di daerah dimana berinvestasi.

Karena diketahui bahwa masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan disaat-saat seperti ini, baik yang terkena dampak pandemi Covid-19 maupun banjir. (shp/beritasampit.co.id).