Plt Camat Ini Serahkan Bantuan Masker TP PKK Kapuas untuk Desa

Foto bersama Plt Camat Kapuas Kuala Inop bersama 13 kepala desa, usai menyerahkan bantuan masker TP PKK Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020).

KUALA KAPUAS – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kapuas Kuala Inop menyerahkan sejumlah masker kepada 13 kepala desa di wilayahnya di kantor kecamatan, Selasa (14/4/2020).

Bantuan masker tersebut bantuan dari Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH.

“Bantuan masker ini sebagai bentuk kepedulian Ibu Ketua PKK Kabupaten Kapuas, Ibu Ary Egahni Ben Bahat kepada masyarakat guna partisipasi dalam mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kapuas ini, masker yang diserahkan kepada para kades selanjutnya diserahkan ke Ketua TP PKK desa. 

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Besok Rabu maskernya akan dibagikan ke TP PKK desa ke warga-warga secara serentak,” kata Inop.

Dia menjelaskan, pembagian masker ke warga ini dilakukan secara serentak oleh TP PKK kabupaten, kecamatan hingga kelurahan/desa se Kapuas.

“Kegiatan pembagian masker secara serentak ini diprakarsai Ibu Ary Egahni Ben Bahat selaku Ketua TP PKK Kapuas,” ucap Inop.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Plt Camat ini pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Ketua TP PKK Kapuas yang memprakarsai pembagian masker secara serentak.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan dan Desa se Kapuas Kuala kami sangat berterima kasih kepada Ibu Ary Egahni Ben Bahat. Semoga adanya gerakan ini dapat mengedukasi warga akan pentingnya dalam pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Inop.

(irfan/beritasampit.co.id)