Masyarakat Kobar Heboh Bertambahnya 4 Orang Positif Covid-19, Media Online Dinilai Ampuh

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi.

PANGKALAN BUN – Informasi bertambahnya 4 orang yang positif Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) begitu menghebohkan masyarakat ‘Bumi Maruntig Batu Aji’, terutama netizen.

Begitu berita tersebut tersiar di berbagai jaring media online termasuk jaringan Zoom Video Press Conferensi dari Dinas Kominfo Kobar langsung heboh dikalangan masyarakat netizen.

Terpantau, netizen di media sosial melontarkan berbagai tanggapannya tentang perkembangan kasus Covid-19 di Kobar hari ini, Rabu 15 April 2020.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Irawan staf RSSI Pangkalan Bun menyampaikan, “Ini lihat ada yang mengatakan, ‘Maut Covid-19 semakin mengancam Kobar, ada juga yang share ‘Subhan Allah Kobar semakin terancam Covid-19, Mari kita tingkatkan Iman Kepada Allah SWT‘”.

Menurut Irawan, bahwa memang benar informasi melalui media online itu sangat ampuh karena ketangkap oleh masyarakat nitezen cepat sekali.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

“Apa lagi saat ini, boleh dikatakan seluruh masyarakat terus mengamati berbagai informasi, khususnya tentang perkembangan Covid-19,” kata Irawan. (Man/beritasampit.co.id).