Fraksi Partai Golkar Kapuas Bantu Posko Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah saat memberikan bantuan kepada Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Timpah, baru-baru ini.

KUALA KAPUAS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Fraksi Golkar Ardiansah memberikan bantuan kepada Posko Covid-19.

Bantuan tersebut guna mendukung kinerja petugas posko dalam mencegah penyebaran virus yang tengah mewabah atau pandemi.

Sebelum memberikan bantuan, ia juga telah melakukan pemantauan langsung kegiatan di beberapa posko covid-19, khususnya di daerah hulu atau non pasang surut.

Adapun bantuan tersebut ada berupa uang tunai dan makanan siap saji.

“Fraksi Golkar memberikan bantuan langsung kepada posko-posko Covid-19 di beberapa kecamatan wilayah non pasang surut,” ungkap Ardiansah, Kamis (16/4/2020).

Lanjut Ketua DPRD ini, bantuan tersebut guna mendukung kinerja petugas posko yang merupakan garda di depan untuk proteksi setiap orang yang melintas.

“Mereka (petugas posko) siang malam siaga, sehingga perlu perhatian dan dukungan serta bantuan untuk kebutuhan langsung aktivitas posko tersebut,” ungkap politisi Partai Golkar tersebut.

Kemudian Ardiansah menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti imbauan pemerintah salah satunya adalah menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah.

“Apabila benar-benar keperluan mendesak untuk keluar rumah jangan sampai tidak menggunakan masker, karena sebagai proteksi dasar diri terpapar virus corona,” katanya.

Ditambahkannya, masyarakat juga tetap tenang dan waspada virus pandemi tersebut.

“Kita harus tetap tenang, bersemangat dan terus melakukan apa yang menjadi petunjuk dan imbauan pemerintah,” pungkas Ardiansah.

(irfan/beritasampit.co.id)