Kunanto Kembali Datangi Posko Induk Covid-19 Kapuas, Ini yang Dilakukannya

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto saat berolahraga bersama petugas Posko Induk Satgas Covid-19 Kapuas, Kamis (16/4/2020).

KUALA KAPUAS – Untuk kesekian kalinya, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto mendatangi Posko Induk Satgas Covid-19, berlokasi di Jalan Maluku samping GOR Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Kamis (16/4/2020).

Kali ini, ia pun mengajak petugas di posko induk tersebut untuk berolahraga ringan.

“Kami ingin menyampaikan bahwa seluruh tim satgas maupun masyarakat, sebelum melakukan aktivitas kegiatan harian, diharapkan bisa menyempatkan waktu untuk olahraga, minimal 15 menit. Sambil berjemur pula agar tubuh sehat dan ini sebagai upaya mencegah covid-19,” ujar Kunanto, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan.

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Minta KPU Kaji Ulang Pengurangan Kursi di Dapil IV

Kemudian ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama memutus mata rantai COVID-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah seperti selalu menerapkan PHBS, rajin cuci tangan menggunakan sabun, dan tidak berkerumun di keramaian demi mencegah penyebaran covid-19.

“Juga lebih baik di rumah saja, dan jika harus beraktivitas di luar rumah agar senantiasa bisa memakai masker sebagai pelindung diri,” kata politisi Partai NasDem tersebut.

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Minta KPU Kaji Ulang Pengurangan Kursi di Dapil IV

Dalam kesempatan ini, wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) V ini kembali memberikan bantuan logistik berupa bahan makanan dan minuman untuk menunjang kinerja petugas posko.

(irfan/beritasampit.co.id

(Visited 4 times, 1 visits today)