PKBM Sumber Sejahtera Buat Masker untuk Dibagi ke Masyarakat guna Cegah Covid-19

Binaan PKBM Sumber Sejahtera saat membuat masker kain di kantor PKBM setempat, yang selanjutnya nanti akan di bagikan kepada masyarakat secara gratis, Sabtu (18/4/2020).

KUALA KAPUAS – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sumber Sejahtera, yang berlokasi di Kelurahan Palingkau Baru Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas juga turut serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Partisipasi mereka yakni dengan melakukan aksi pembuatan masker kain, yang nanti selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

“Kami dari PKBM Sumber Sejahtera, melalui binaan kami membuat masker kain, yang mana nanti masker ini akan dibagikan secara gratis ke masyarakat,” ujar Ketua PKBM Sumber Sejahtera Kastalani, Sabtu (18/4/2020).

Dia pun mengungkapkan terima masih kepada warga binaan PKBM yang dengan sukarela membuat masker kain tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan. Semoga masker ini namti bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat ketika harus beraktivitas di luar rumah,” kata Kastalani.

Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya juga sudah membuat dan membagikan masker ke masyarakat berjumlah 200 masker.

“Mudah-mudahan dengan bantuan masker ini, setidaknya dapat membantu masyarakat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Kastalani.

(irfan/beritasampit.co.id)