Hari Kartini Pegawai Bank Kalteng Serentak Pakai Batik dan Kebaya, Warga Apresiasi

SHP/BERITA SAMPIT - Pihak karyawan dan karyawati Bank Kalteng Muara Teweh saat melayani nasabahnya, Selasa 21 April 2020 siang.

MUARA TEWEH – Salah seorang nasabah Bank Kalimantan Tengah (Kalteng) Muara Teweh Barito Utara mengaku apresiasi terhadap penampilan para pegawai Bank Kalteng pada hari Kartini, Selasa 21 April 2020 ini.

Mereka tampil memakai kebaya dan batik. Sehingga, membuat salah satu warga kota Muara Teweh yang menjadi nasabah di Bank itu apresiasi dan terkejut.

“Saya dari tadi memperhatikan tampilan para karyawan, dan kok beda rasanya pada hari ini,” kata Siska siang tadi saat mengantri di Bank Kalteng

Katanya, ua baru sadar jika hari ini adalah hari Kartini, “Ya saya baru sadar, ternyata hari ini adalah hari Kartini,” tuturnya.

Ia menjelaskan, mungkin terlalu banyak menyimak berita tentang Covid-19 dan semua pakai protokol. Jadi, iapun tak sadar bahwa hari ini, adalah hari para wanita kaum Kartini.

“Ya salut lah, dengan Bank Kalteng tampil pakai kebaya dan batik untuk memperingati hari Kartini,” tukasnya, saat dibincangi di teras depan saat mengantri pada sebuah tenda yang disediakan dengan jarak antar satu sama lainnya. (shp/beritasampit.co.id).