KPU Kota Palangka Raya Bagikan Sembako, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan bantuan Sembako secara simbolis dari Ketua KPU Kota Palangka Raya yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

PALANGKA RAYA – Menyikapi situasi dan dampak pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya yang sudah sangat memperihatinkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari wabah ini.

Bantuan yang diberikan oleh KPU Kota Palangka Raya ini berupa masker dan Sembako untuk masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah, bahwa pihaknya berinisiatif membatu masyarakat yang sedang mengalami dampak Covid-19 di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Selain membantu masyarakat, Ngismatul Choiriyah juga mengatakan, bahwa pihaknya  membagikan paket sembako dan masker untuk para tenaga honorer dan tenaga pendukung di Sekretariat, kepada wartawan yang selama ini menjadi mitra KPU Kota Palangka Raya yang saat ini juga sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan situasi Covid-19 di Palangka Raya dan Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Alhamdulillah, kita bisa ikut berbagi dalam situasi pandemi Covid-19 ini, meski tidak seberapa dan tidak banyak dan mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi mereka yang terdampak” ucap Ngismatul. (AFR/beritasampit.co.id).