Demokrat Kobar Berikan Bantuan Logistik Kepada Posko Pencegahan Covid-19 di Desa

PENYERAHAN BANTUAN : RISA/BERITA SAMPIT- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kobar, Bambang Purwanto saat memberikan bantuan logistik kepada posko-posko pencegahan Covid-19 yang ada di Desa di Kecamtan Pangkalan Lada.

PANGKALAN BUN – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan logistik kepada posko-posko pencegahan Covid-19 desa yang berada di Kecamatan Pangkalan Lada, Rabu 22 April 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kobar Bambang Purwanto, yang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Kobar Kosim Hidayat, serta sejumlah kader Demokrat Kobar.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang bertugas menjaga posko-posko tersebut, dan sekaligus ini merupakan program partai Demokrat.

“Kegiatan ini merupakan program Partai Demokrat dan juga sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terhadap perlawanan Covid-19 ini,” jelas Bambang Purwanto.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Ia berharap wabah Covid-19 segera berakhir, serta mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan apalagi ditengah wabah Covid-19, selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan ikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk tetap diam di rumah saja. (Risa/beritasampit.co.id).