Wali Kota Palangka Raya Dinyatakan Positif Covid-19, Fairid : Minta Doa Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Wali kota saat pemeriksaan sebelum menggelar rapat terbatas di gedung Palampang Tarung, belum lama ini.

PALANGKA RAYA – Kabar sedih dan mengejutkan datang dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bahwa menurut hasil laboraturium pemeriksaan swab,dirinya dinyatakan Positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media Fairid mengatakan, bahwa besok dia akan menyampaikan keterangan resmi terkait hasil swab yang positif.

“Besok insyaallah saya membuat video untuk klasifikasi terkait hasil swab yang positif,” kata kepala daerah termuda di Provinsi Kalimantan Tengah ini.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Dirinya mengaku sedih atas kabar yang dia terima dengan dinyatakan positif. Pasalnya, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam menghadapi wabah covid-19.

“Terus terang sedih sih saya. Saat ini masyarakat banyak membutuhkan pertolongan, saya dapat kabar positif. Padahal saya sudah menyusun planing dan agenda untuk penangan bersama tim. Saya minta doa kepada masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan covid-19 segera berlalu,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

(AFR/beritasampit.co.id)