Di Kalteng, OTG Meningkat, PDP Menurun

Istimewa/BERITA SAMPIT - Peta Penyebaran Covid-19 di Kalteng

PALANGKA RAYA – Fenomena Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Kalteng mengalami penambahan yang sebelumnya 1.353 orang, menjadi 1.395 orang. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui rilis oleh Gugus Tugas Penangan Covid-19 Provinsi Kalteng, 03 Mei 2020.

“Untuk jumlah OTG terbanyak berada di Kabupaten Murung Raya sebanyak 373 orang. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami penambahan yang sebelumnya 378 orang, menjadi 398 orang,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Kalteng Mampu Turunkan Prevalensi Stunting 3,4 persen, Wagub: Pernikahan Dini Salah Satu Penyebab Anak Stunting

Selain itu untuk Pasien Dalam Pengawasan mengalami pengurangan yang sebelumnya 56 orang, menjadi 54 orang. Selain itu untuk kasus positif di Kalteng tidak ada penambahan sehingga tetap 157 orang.

Selain itu untuk dalam perawatan juga masih tetap 135 orang sehingga untuk saat ini tidak ada penambahan. Untuk pasien sembuh covid-19 juga tetap 15 orang, dan begitupun juga untuk pasien meninggal tidak mengalami perubahan masih 7 orang. (Hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD