Lakukan Pemantauan Lapangan Kapolres Bartim Berikan Bantuan Ini

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Barito Timur (Bartim) bagikan nasi kota pada petugas medis dan penjaga posko Covid-19.

TAMIANG LAYANG – Ditengah wabah virus corona yang tengah dihadapi Indonesia saat ini, khususnya Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolres Barito Timur, AKBP Hafidh Susilo, lakukan pembagian nasi kotak kepada para petugas lapangan di beberapa titik, seperti RSUD Tamiang Layang, pos Covid-19 perbatasan Kalteng dan Kalsel wilayah Barito Timur desa Taniran, Pasar Panas.

Kapolres menyebut hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui perkembangan lapangan atas musibah wabah Covid-19 di wilayah Bartim, selain itu dia juga sekaligus memantau kesiagaan para petugas yang dengan tulus, ikhlas dan berani demi mengantisipasi terpaparnya warga masyarakat Bartim yang keluar masuk.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

“Pembagian dilakukan pada sekitar pukul 16.00 hingga 16.30 WIB, di RSUD Tamiang Layang dan Pos Covid-19 di perbatasan desa Taniran yang kita bagikan nasi kotak sebanyak 50 kotak agar mereka juga yang menjalani ibadah puasa dapat tetap semangat menjalankan ibadahnya dan selalu semangat,” ucapnya. Rabu 6 Mei 2020.

Selain itu dia juga mengapresiasi dan memberikan dukungannya pada penjaga yang bertugas di posko, “Saya acungkan jempol dan apreasiasi serta support atas semangat para petugas medis dan petugas jaga penanganan antisipasi Covid-19 yang berada pada garis depan dan vital penyebarannya di wilayah Bartim ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   GMKI Cabang Palangka Raya Akan Menjadi Inisiator Aksi Terkait Beasiswa TABE dan Siap Kumpulkan 13.113 Mahasiswa Penerima Beasiswa

(Udek/Beritasampit.co.id)