UPDATE KASUS COVID-19 KAPUAS : Bertambah Enam dan Satu Sembuh

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes.

KUALA KAPUAS – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update terbaru terkait dengan perkembangan kasus Covid-19, Senin (11/5/2020).

Melalui Juru Bicaranya H Junaidi, untuk kasus terkonfirmasi positif per hari ini bertambah 6 kasus, sehingga kini menjadi 17 orang.

“Kasus terkonfirmasi positif hari ini bertambah 6 kasus sehingga menjadi 17 kasus,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Lanjut Kepala Diskominfo Kapuas ini, adanya penambahan 6 kasus positif Covid-19 diantaranya berasal dari Desa Manyahi Kecamatan Mantangai, Desa Tambun Raya Kecamatan Basarang dan Kecamatan Selat.

“Penambahan kasus terkonfirmasi positif yakni 3 orang dari Kecamatan Mantangai dan 1 orang dari Kecamatan Basarang. Sedangkan sisanya 2 orang ini sebelumnya berstatus PDP yang meninggal dunia dari Kecamatan Selat, dimana hasil swabnya baru keluar dan dinyatakan positif,” kata Junaidi.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Dalam kesempatan ini, dirinya menyampaikan ada kabar baik, dimana satu orang positif Covid-19 yang menjalani perawatan di rumah karantina dinyatakan sembuh.

“Kabar gembira, alhamdulillah satu positif berasal dari Desa Harapan Jaya dinyatakan sembuh dari Covid-19,” pungkas Junaidi.

(irfan/beritasampit.co.id)