Wabup Seruyan Ajak Masyarakat Lakukan Sensus Penduduk Online

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti punya cara unik untuk mengajak warganya melakukan Sensus Penduduk Online.

Lewat akun instagram pribadi miliknya @hjiswanti, dia mengajak masyarakat agar ikut menyukseskan Sensus Penduduk Online 2020, lewat video yang berdurasi 59 detik itu dia memberikan imbauan.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Seruyan untuk melakukan Sensus Penduduk secara online, itu bisa dilakukan melalui HP kita masing-masing dan saya sudah melakukan itu dan saya yakin kita semua bisa, saya sudah selesai bagaimana dengan anda ?,” ajaknya melalui video singkat tersebut.

BACA JUGA:   Dislutkan Gelar Rapat Anggota Tahunan

Lebih lanjut, dalam video tersebut Iswanti juga meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi Sensus Penduduk Online 2020.

“Mari sukseskan Sensus Penduduk 2020 #MencatatIndonesia, Sensus Penduduk Online dilanjutkan hingga 29 Mei 2020,” sebut Wabup Seruyan.

Diketahui, Badan Pusat Statistik (BPS) memperpanjang waktu pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020, semenjak mewabahnya virus corona di Indonesia membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas dirumah. Hal itu menjadi alas an BPS memperpanjang Sensus Penduduk Online hingga 29 Mei 2020.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

(ASY/beritasampit.co.id)