Selama Pandemi, Polres Kobar Telah Menyalurkan 20 Ton Beras dari Sejumlah Donatur

Man/BERITA SAMPIT – Seorang ibu tampak terharu dan gembira, saat menerima beras dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.

PANGKALAN BUN – Selama pandemic Covid-19, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), telah menyalurkan beras 20 ton dari sejumlah donatur kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, selama pandemic Covid-19, Polres Kobar telah menerima sumbangan beras dari sejumlah donatur sebanyak 30 ton.

“Yang 20 ton, secara marathon dan dor to dor telah di distribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19, juga disalurkan kepada sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren,” kata Kapolres Kamis 14 Mei 2020 kepada beritasampit.co.id.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Buka Pasar Wadai, H. Budi Santosa : Sebentar Lagi Akan Digelar Pasar Murah Ramadan

Menurut Kapolres  sisanya 10 ton masih tersimpan di gudang, yang sebentar lagi menyusul akan disalurkan kepada mereka yang belum menerima, khususnya di pedesaan.

Dijelaskan Kapolres, betapa kompaknya masyarakat khususnya para pengusaha di Kabupaten Kobar. Buktinya, ditengah pandemic Covid mendapatkan perhatian dengan sumbangan sembako, khususnya beras dari sejumlah donatur, sampai sekarang terus mengalir.

BACA JUGA:   Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

“Harapan saya, dengan adanya kebersamaan ini mari kita bersatu untuk memerangi virus corona, dengan berbagai cara yang telah ditentukan oleh pemerintah, diantaranya kalau keluar rumah wajib pakai masker dan cuci tangan serta hindari berkerumun dan sementara tangguhkan dulu untuk mudik,” ungkap Kapolres.

(man/beritasampit.co.id)