Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Relawan saat mengevakuasi korban.

SAMPIT – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha WR 155 harus dilarikan ke rumah sakit usai menghantam sebuah tenant yang dipakai pada event di Taman Kota Sampit, Minggu 10 Maret 2024.

Korban diketahui bernama Boby (20) hingga kini masih terkujur kaku di IGD RSUD dr Murjani Sampit usai tak sadarkan diri hingga dievakuasi relawan untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:   Pangan Murah di Kotim, Komoditi yang di Jual Hasil Produksi Petani

Insiden kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 02.25 WIB saat cuaca sedang gerimis, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian tersebut.

“Dia pakai sepeda motor itu jalan entah dari arah mana tiba-tiba kami dengar suara keras sepeda motor terseret,” kata Mat Holil pedagang setempat.

Saat diperiksa ternyata seorang pemuda dia temukan bersama warga lainnya dan petugas di event tersebut bahwa korban telah lemas tak berdaya.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

“Mohon doanya, adik saya masih sakit di rumah sakit. Saya juga tidak tahu bagaimana kejadiannya, saya ditelpon Ibu mengabarkan bahwa adik saya kecelakaan,” kata Fikha saat dikonfirmasi.

Diketahui dari identitas yang ditemukan bahwa korban adalah warga Jalan Meranti, Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur.

(Jimmy)