KNPI Salurkan Bantuan Paket Sembako PMI Kapuas Kepada Warga

BANTUAN : KNPI KPS FOR BS - Ketua KNPI Kabupaten Kapuas Irfan di dampingi pengurus lainnya menyalurkan bantuan paket sembako dari PMI Kabupaten Kapuas kepada warga, Kamis 21 Mei 2020.

KUALAKAPUAS – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan sembako kepada warga, Kamis 21 Mei 2020 sore.

Ketua KNPI Kapuas Irfan pun turun langsung menyalurkan bantuan sembako dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas secara door to door ke rumah warga.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas,” ujar Irfan ditemui usai kegiatan.

Lanjutnya, bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang memang berhak mendapatkannya di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Vaksinasi di Food Estate Dadahup, Kapolda Kalteng Ingatkan Prokes

“Semoga bantuan yang diberikan di bulan suci Ramadan menjelang hari raya ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Ketua KNPI ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PMI Kapuas yang telah mempercayakan pihaknya membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Ibu Ary Egahni Ben Bahat yang telah mempercayakan kami KNPI untuk membantu menyalurkannya,” ucap Irfan.

Ditambahkan wartawan muda di Kota Kuala Kapuas ini, pada saat penyaluran bantuan, pihaknya juga sekalian mensosialisasikan dan mengedukasi warga terkait virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA:   PAN Gelar Muscab V Se-Kabupaten Kapuas

Kemudian juga mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara agar mengikuti anjuran pemerintah seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, dan terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta rajin cuci tangan pakai sabun usai beraktivitas.

“Bersama kita mencegah penyebaran covid-19 dan tentunya kita semua berharap wabah covid-19 bisa segera berlalu,” pungkas Irfan.
(Fai/Beritasampit.co.id)