Jalan Rusak Parah, Warga Harapkan Pemdes Juking Pajang Lakukan Perbaikan

LULUS/BERITA SAMPIT- Kondisi Jalan Ais Nasution menuju Desa Juking Pajang rusak parah.

PURUK CAHU – Rusaknya jalan Ais Nasution atau lebih di kenal jalan Masjid Agung menuju Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) membuat warga resah karena sulitnya melewati jalan yang rusak parah tersebut.

Guyuran hujan lebat kerap kali membuat jalan tersebut semakin bertambah rusak parah, jalan yang dipenuhi tanah liat itupun semakin licin hingga membuat warga kesulitan melintasinya.

BACA JUGA:   Pemdes Kandan Salurkan BLT DD Tahap II Diterima 98 KPM
800

Salah seorang warga yang enggan di sebut namanya mengharapkan agar pemerintah desa setempat segera memperbaiki jalan yang rusak.” Kami sangat mengharapkan respon dari pemerintah desa setempat agar secepatnya bisa melakukan pembangunan jalan tersebut supaya aksesnya lancar,” katanya, Sabtu 30 Mei 2020.

Selain itu, jalan tersebut merupakan akses paling dekat untuk menuju ke Kota Puruk Cahu, Sehingga warga sangat berharap agar pemerintah desa setempat melakukan pembangunan jalan untuk memudahkan warga jika ingin ke Kota Puruk Cahu maupun ke Desa Juking Pajang.

BACA JUGA:   Ternyata Ini Penyebab Jaringan Telkom Group┬ádi Kalteng Down

“Jalannya itukan tidak panjang tetapi berlubang-lubang dan berlumpur, sehingga ketika hujan sangat sulit dilewati. oleh karena itu, kita berharap pemerintah bisa memperhatikan dan memperbaikinya supaya jadi mulus,” tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)