Bupati Resmikan Taman Alam Bungah CSR PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu

PERESMIAN : LULUS/BERITA SAMPIT - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat foto bersama usai peresmian taman alam bungah.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph meresmikan taman alam bungah Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Kalimantan Tengah (Kalteng) Cabang Puruk Cahu yang berada di Jalan Jendral Sudirman atau lebih tepatnya di simpang tiga bundaran Batu Bara.

Pemimpin Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu Jeksenly mengatakan, untuk pembuatan taman tersebut sebagai bentuk perhatian Bank Kalteng melalui program CSR tahun 2019 dengan biaya Rp 397.200.000.

“Kami berharap kedepannya semoga kerjasama antara Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu maupun Pemkab Mura agar bisa lebih ditingkatkan lagi, dan kami siap membantu dalam giat CSR demi kemajuan masyarakat dan pembangunan daerah,” kata Jeksenly, Kamis 4 Juni 2020.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Dijelaskannya, total realisasi CSR Bank Kalteng tahun 2019 sebesar Rp 419.450.000, sedangkan untuk dana CSR tahun 2020 sebesar Rp 172.000.000, dan realisasi sampai dengan bulan Mei sebesar Rp 52.796.996, dan masih ada Rp 120.000.000 dana CSR yang bisa dimanfaatkan.

Ditempat yang sama, Bupati Mura Perdie M Yoseph menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu yang sudah membantu memberikan sumbangsih melalui dan CSR untuk pembangunan yang ada di Mura.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Ini merupakan ide saya dan pemimpin Bank Kalteng agar lebih kongkrit dana CSR supaya bisa dilihat dan dirasakan masyarakat Murung Raya, pembuatan taman tersebut dengan tema lingkungan. Karena Mura ini paling luas wilayah antar kabupaten lainnya dengan pesona panorama alamnya sangat luar biasa. oleh karena itu, taman ini dihiasi dengan lukisan gambaran tentang alam yang ada di Mura,” jelasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).