Tim Asistensi Polda Kalteng Sambangi Polres Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Karorena Polda Kalteng Kombespol Adhy Fandy Ariyanto, AKBP Agung Tri Widiantoro, Kabag Ops Polres Seruyan AKP Guntur Tri Bawono, saat meninjau kolam ikan dalam menjaga rangka ketahanan pangan.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka Asistensi Cegah Covid-19, Ops Aman Nusa, antisipasi Konflik sosial serta ancaman terorisme di Polres Seruyan, tim asistensi Polda Kalteng menyambangi Polres Seruyan. Selasa 9 Juni 2020.

Setibanya di Mapolres Seruyan Ketua Rayonisasi Korwil 3 dengan Tim disambut oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, para PJU dan personil Polres Seruyan.

Rombongan tim terdiri dari Karorena Polda Kalteng Kombespol Adhi Fandy Ariyanto, Wadir Lantas Polda Kalteng AKBP Hadi Wahyudi.

BACA JUGA:   DAD Kalteng Bersama Berbagai Lembaga dan Ormas Kembali Gelar Pasar Ramadan

Kabag Ops Polres Seruyan AKP Guntur Tri Bawono menerangkan terkait kesiapan Polres Seruyan dalam giat Pencegahan Covid-19, Aman Nusa, Pilkada 2020, dan antisipasi konflik sosial serta ancaman terorisme di wilayah Polres Seruyan.

AHMAD/BERITA SAMPIT – Foto bersama di depan Kantor Mapolres Seruyan.

Selain itu, Ketua Rayonisasi meminta Polres Seruyan agar menyiapkan administrasi (sprin), personil dan sarpras dalam menghadapi giat kontijensi yang akan dihadapi adalah Karhutla dan Pilkada.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Lebih lanjut, dia meminta untuk meningkatkan kemampuan Pers dengan latihan, ”Personil agar perduli dan aktif mengajak masyarakat untuk menciptakan ketahanan pangan, dan komunikasikan dengan pihak Pemda untuk bantu anggaran giat kontijensi karena untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Seruyan,” jelasnya.

Setelah itu, tim Asistensi melakukan pengecekan Sarpras Karhutla dan Ranmor di halaman Mapolres Seruyan, serta kolam ikan dalam menjaga rangka ketahanan pangan.

(ASY/beritasampit.co.id)