Bahas Ketahanan Pangan Bersama Gubernur, Mentan Kembali ke Kalteng

KUNJUNGI - Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (duduk ditengah) sata bari tiba di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyambut kesatangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang berkunjung ke Kalteng, Rabu 10 Juni 2020. Kunjungan SYL sapaan akrab Syahrul Yasin Limpo ke Kalimantan Tengah untuk membahas soal ketahanan pangan, terkait lokasi eks PLG di wilayah Pulang Pisau, Kalteng.

Gubernur Sugianto bersama Kapolda Irjen Dedy Prasetyo dan forkopinda Provinsi Kalteng, menyambut kedatangan Mentan di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (10/6/2020), malam. Kedatangan Menteri Pertanian ini membahas dan menindaklanjuti kesiapan Kalteng menjadi lumbung pangan nasional, yang sebelumnya juga sudah didatangi oleh Mentan ke lokasi.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

Direncanakan Presiden RI akan mengunjungi lokasi tersebut, namun hal tersebut di tunda dan Mentan melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Selamat datang pak Menteri Pertanian. Pa Menteri sebelumnya udah ke lokasi lahan di Pulang Pisau, saat ini kami melakukan rapat koordinasi lanjutan untuk membahas berbagai program kedepan,” kata Gubernur Sugianto Sabran, sembari bersama Mentan ke Istana Isen Mulang, untuk melakukan rapat koordinasi internal. (hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang