Kemenag Kotim Lantik Empat Kepala Madrasah

JMY/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) kotawaringin timur saat melantik sejumlah kepala madrasah di aula Kemenag.

SAMPIT – Kepala Kantor Kementerian Agama, (Kamenag) Kotawaringin Timur (Kotim), Samsudin, melantik empat kepala madrasah di aula Kemenag Jalan Kapten Mulyono, Sampit pada Rabu 10 Juni 2020.

“Empat orang itu yakni Zainudin, sebagai kepala MTSN 1 Sampit, Jumali sebagai kepala MTSN 2 Sampit, Rudiansyah sebagai kepala MIN 1 dan Aidi Rahman sebagai MIN 2 Luwuk Ranggan. Empat orang itu sudah resmi dilantik berdasarkan surat keputusan kementerian dari arahan Kankemenag provinsi Kalimantan Tengah,” kata Samsudin saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu Sore

BACA JUGA:   Bupati Kotim Safari Ramadan Pertama dan Serahkan Bantuan di Kecamatan Kota Besi

Ia juga berpesan kepala sejumlah orang yang baru dilantik itu untuk dapat membina dan menjaga kebersamaan serta kekompakan. “Karena hal itu tanpa kebersamaan dan kekompakan takkan terwujud apa yang direncanakan. Kepala madrasah tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada elemen madrasah yang bisa bersama-sama membangun,” ujar Samsudin

Samsudin juga menuturkan bahwa kelulusan siswa madrasah di Kotim telah mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Serta penerimaan peserta didik baru maupun calon santri di sejumlah pondok dilakukan secara daring.
(jmy/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli