Bupati Kotim Safari Ramadan Pertama dan Serahkan Bantuan di Kecamatan Kota Besi

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Kotim Halikinnor saat safari ramadan di Kecamatan Kota Besi.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor lakukan kunjungan pertama di Kecamatan Kota Besi dalam rangka safari ramadan sekaligus silaturahim dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan ini, Pemerintah Kabupaten  Kotim sekaligus menyelenggarakan pasar murah dan penyerahan sejumlah bantuan untuk masyarakat.

“Selain silaturahmi hari ini kami atas nama Pemkab Kotim juga menggelar pasar murah untuk masyarakat serta memberikan bantuan kursi roda pada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Halikinnor, Senin 18 Maret 2024 malam.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Akan Panggil Kadis yang Enggan Jawab Pertanyaan Wartawan

Safari ramadan yang dipusatkan di Masjid Mawaddah Warrahmah Kota Besi ini, Halikinnor juga berkesempatan menyerap aspirasi masyarakat setempat terkait harapan dan keinginan yang belum tercapai.

“Kami juga mendengar aspirasi masyarakat, terkait apa yang mereka butuhkan agar dapat diberikan bantuan,” bebernya.

Halikinnor berharap melaksanakan safari ramadhan bisa bertemu tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Kota Besi untuk membangun iklim komunikasi yang kondusif antara ulama, pemimpin, dan masyarakat.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Dala keseotan tersebut Halikinnor menyampaikan tidak hanya melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kota Besi melainkan ke seluruh kecamatan yang ada di Kotim.

“Kota Besi menjadi kecamatan yang pertama dikunjungi dalam kegiatan safari ramadhan, selanjutnya seluruh kecamatan juga akan dikunjungi,” pungkasnya.

(Ibra)