Positif Covid 19 di Kobar Bertambah 3 Orang

PANGKALAN BUN – Sesuai dengan data sebaran pasien Covid 19, yang dirilis oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Minggu,14 Juni 2020, tercatat ada penambahan 3 pasien positif Covid 19.

Ketiga pasien positif Covid 19 baru itu, menurut data 1 orang psien berasal dari Kecamatan Arut Selatan dan 2 orang lagi dari Kecamatan Pangkalan Banteng.

Dengan bertambahnya 3 orang, sehingga sampai Minggu,14 Juni 2020 di Kabupaten Kobar, tercata 80 orang positif. Dalam Perawatan 32 orang dan yang Sembuh 47 orang,serta Meninggal 1 orang.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

Rinciannya, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) positif 28 orang, Pasien Dalam Perawatan 6 orang dan sembuh 22 orang. Untuk Kecamatan Arut Utara (masih zona aman).

Kecamatan Kotawaringin Lama tercata positif 5 orang. Pasien dalam Perawatan 3 orang, Sembuh 2 orang. Sedangkan Kecamatan Kumai ada 9 orang positif, Pasien Dalam Perawatan 8 orang, dan Meninggal 1 orang.

Sementara itu Kecamatan Pangkalan Banteng ditemukan 12 orang positif, Pasien dalam Perawatan 6 orang dan yang Sembuh 6 orang. Kecamatan Pangkalan Lada tercata positif 25 orang, Pasien dalam Perawatan 8 orang, sembuh 17 orang. Dalam wilayah Kobar lainnya Positif 1 orang, Pasien dalam Perawatan 1 orang.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois saat dikonfirmasi Minggu 14 Juni 2020 malam, membenarkan sampai hari ini update vovid 19 telah dirilis di situs. ”Semoga kita semua sehat selalu,“ kata Achmad Rois. (man/beritasampit.co.id).