Bupati Kobar Minta Warga  Tetap Produktif  di Masa Pandemi Covid-19

KUNJUNGAN : Ist/BS - Bupati Hj.Nurhidayah,dalam kunjungan ke Desa Berambai Makmur Kec. Pangkalan Banteng, juga menabur 100 bibit ikan di Embung ‘Berambai Makmur’.

PANGKALAN BUN – Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan dalam situasi pandemi Covid 19, untuk tidak terlena dengan kondisi sekarang. Bupati menyarankan agar masyarakat tetap produktif dengan wilayahnya untuk menjaga ketahanan pangan.

“Jadi kegiatan hari ini spesial ibu luangkan waktu yaitu kita menciptakan satu program ketahanan pangan di tengah wabah Covid-19,” kata Bupati pada acara syukuran panen padi yang cukup melimpah Desa Berambai Makmur Kecamatan Pangkalan banteng, Senin 15 Juni 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Bupati juga mengatakan bersyukur di desa Berambai makmur dalam 1 tahun ini bisa dua kali panen pade parietas yang tidak kalah juga dengan parietas-parietas padi lainnya di Pulau Jawa.

“Dengan keberhasilan panen padi yang cukup melimpah di Desa Berambai Makmur, mudah-mudahan menjadi angin segar sebagai contoh untuk seluruh desa di kabupaten Kobar,” katanya.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Dalam kunjungannga ke Desa Berambai Makmur Kecamatan Pangkalan Banteng, juga menabur 100 ribu bibit ikan di embung ‘Berambai Makmur’, didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas PUPR, Badan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Camat Pangkalan Banteng serta Kepala Desa Berambai Makmur.(man/risa-beroitasampit.co.id).