TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

MAN/BERITA SAMPIT : Ketua TP PKK Kobar saat bagikan Takjil. 

PANGKALAN BUN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kotawaringin Barat, membagikan ratusan bukus takjil kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kerua TP PKK Kobar Hj. Harli Saparia Budi Santosa.

Hj. Harli Saparia mengatakan, dalam kegiatan pembagian takjil ini melibatkan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Kobar, dimana semua persiapan pun di kerjakan secara gotong royong. Mulai memasak sampai pengemasan,sehingga suasana itu lebih mempererat persaudaraan dalam tubuh kepengurusan TP PKK Kobar.

Lanjutnya, takjil yang dibagikan Sekitar 500 bungkus takjil, selain itu juga di bagikan berbagai macam makanan, seperti nasi  kebuli, nasi padang, nasi ayam bakar, kolak, putu mayang, bubur candil, es cincau, es buah, aneka  puding, bakmie goreng dll.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, Istri Pj Bupati pun ikut turun langsung membagikan takjil, nampak begitu semangat TP PKK Kobar memberikan takjil kepada pejalan kaki dan pengendara yang melintas di depan rumah jabatan  Bupati.

” Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang kita kerjakan oleh Pokja setiap bulan suci Ramadhan, dimana pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa, dimana bulan Ramadhan ini bulan penuh berkah, sehingga kita pun ingin menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan bagi masyarakat, “Ujar Istri Pj Bupati Kobar.

BACA JUGA:   Baru Dua Bulan Bertugas, Jumlah Kegiatan Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Mencapai Record Tertinggi

Selain itu lanjut Istri Pj Bupati Kobar, melalui pembagian takjil ini juga sebagai wadah mempererat silaturahmi dengan masyarakat, sebab dalam kegiatan pembagian takjil itu ada kedekatan dengan masyarakat. (Man)