Bupati Kapuas Monitoring Pelaksanaan PSBB Tahap II

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memonitoring pelaksanaan PSBB di Pasar Besar Kuala Kapuas, Kamis (25/6/2020).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan kunjungan ke Kawasan Pasar Tradisional Kuala Kapuas guna memonitoring pelaksanaan PSBB tahap II sekaligus mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu dilakukannya pada, Kamis (25/6/2020) pagi, didampingi unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan itu bupati meminta masyarakat yang ada di pasar untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol Covid-19 serta mentaati aturan PSBB.

“Saya mengharapkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah terutama ke pasar, sering mencuci tangan, jaga jarak aman sesuai protokol Covid-19, dan langsung mandi sesampainya di rumah setelah datang dari pasar,” imbaunya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Selain itu, Ben mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta imunitas tubuh dengan berolah raga, tidak menimbulkan stres, mengonsumsi makanan bergizi yang tinggi, serta selalu optimis dalam menghadapi virus Corona ini.

“Jagalah imunitas tubuh kita agar bisa menangkal virus Covid-19. Dan saya harapkan juga agar masyarakat bisa semangat dalam menjalani ini semua, yakinlah wabah ini segera cepat berlalu dengan kebersamaan kita semua dan diiringi dengan doa dari kita semua,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Bupati ini juga sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar tersebut karena sudah menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian ia juga berterima kasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, unsur FKPD dan Kepala OPD terkait yang telah mendampinginya dalam memonitoring pelaksanaan PSBB di Kawasan Pasar Tradisional Kuala Kapuas.

(irfan/beritasampit.co.id)