Muhammad Hatta Resmi Jabat Kepala MTsN 2 Pulang Pisau

LANTIK: IST/Berita Sampit - Kakankemenag Pulang Pisau saat melantik Kepala MTsN 2 Pulang Pisau, Muhammad Hatta

PULANG PISAU – Usai dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pulang Pisau, H Masrani dan disaksikan oleh Kasubbag TU, Khairani, Kasi Pendis, Hadriansyah, serta seluruh Kepala KUA dan Madrasah di Kab. Pulang Pisau Selasa (30/6/2020), Muhammad Hatta resmi menjabat sebagai kepala MTsN 2 Pulang Pisau menggantikan Hj Napilah.

Pengambilan sumpah jabatan kepala MTsN 2 Pulang Pisau ini dibarengi dengan pembinaaan ASN Kankemenag Pulang Pisau.

Dalam sambutan Kakankemenag, H Masrani menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu amanah yang harus dijaga betul-betul. Dia berpesan kepada kepala MTsN 2 Pulang Pisau yang telah diberikan kepercayaan ini diharapkan mampu membawa Madrasah yang dipimpinnya agar kearah yang lebih maju dan positif.

BACA JUGA:   Dukungan Milenial Pulang Pisau Mengalir ke Sugianto- Edy Pratowo

“Segera menyesuaikan diri, artinya menyesuaikan dengan semua hal, baik dengan lingkungan sekolah, gugu-guru dan sebagainya,” ungkap dia.

Kakankemenag Pulang Pisau mengungkapkan bahwa menjadi seorang pemimpin itu memang terlihat mudah dimata. Namun, nyatanya menjadi seorang pemimpin itu merupakan tantangan yang cukup berat.

“Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan utamakan saling berkoordinasi, jaga selalu nama baik sekolah,” pintanya.

Disamping itu H Masrani juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Hatta selaku Kepala MTsN 2 Pulang Pisau yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala MTsN 2 yang lama, Hj Napilah atas dedikasinya selama ini memimpin Madrasah tersebut.

BACA JUGA:   Mahasiswa KKN UPR Latih Masyarakat Membuat Hand Sanitizer dan Masker Kain Secara Manual

Sementara itu, Muhammad Hatta mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag Pulang Pisau, H Masrani yang telah memberikannya kepercayaan untuk memimpin Madrasah tersebut.

Dirinya mengungkapkan rasa syukurnya karena ini merupakan pertama kali ia dipercaya memimpin sekolah. Hatta mengatakan bahwa ia telah mengabdi menjadi guru selama 17 tahun.

Setelah resmi dilantik, untuk kedepannya ia akan melakukan perumusan atau koordinasi demi kemajuan Madrasah yang ia pimpin.

“Insya Allah setelah aktif bekerja akan langsung berangsur-angsur memikirkan apa-apa yang perlu diperbaiki artinya melanjutkan yang sudah ada dan menambah apa yang kurang demi kemajuan MTsN 2 Pulang Pisau, selalu optimis,” tukasnya. (Ahd/Beritasampit.co.id)