Hari Keempat TMMD, Antusias Warga Diapresiasi

EMBUNG - Pembangunan embung yang dilakukan tim TMMD

SUKAMARA – Memasuki hari keempat, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1014/Pangkalan Bun adalah melanjutkan pekerjaan PMA (Penangkapan Mata Air) di desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.

Dandim 1014/Pangkalan bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Mulyono menjelaskan bahwa, pekerjaan embung atau PMA sudah mencapai 22 persen.

“Saya merasa sangat senang sekali dengan antusias warga yang membantu untuk menyelesaikan pekerjaan embung ini,” ungkap Kapten Inf Mulyono.

Kapten Inf Mulyono selaku Perwira Seksi Teritorial juga mengatakan masyarakat desa Bangun Jaya terbukti kebersamaannya dan sikap gotong royong yang di lakukannya sangat luar biasa.

Ada salah seorang warga desa Bangun Jaya mengatakan bahwa, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan dari TNI di desanya, “Kami siap membantu dan bergotong royong mengerjakan pekerjaan embung ini yang nantinya sangat bermanfaat sekali apabila musim kemarau tiba dan di sinilah kami akan mencari sumber airnya,” ungkap warga.(man/rls/beritasampit.co.id)