Giat TMMD, Hujan dan Panas Bukan Hambatan

 

SUKAMARA – Desa Bangun jaya kecamatan Balai Riam dan Natai Kondang kecamatan permata Kecubung merupakan sasaran TMMD Reg ke-108, Kodim 1014/Pangkalan Bun.

Dandim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasi ter Kapten Inf Mulyono mengatakan, “Mengingat banyak kegiatan yang kami adakan dalam rangka hari TMMD reg 108 di dua kecamatan yang ada di kabupaten sukamara kami harus mengebut semua pekerjaan yang ada baik fisik atau pun non fisik,” katanya.

Dandim mengatakan pihaknya juga mengadakan perlombaan-perlombaan seperti Catur, bulu tangkis dan juga perlombaan kebersihan lingkungan. “Sedangkan malam hari kami masih harus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ungkap Kapten Inf Mulyono.

Mulyono mengatakan bahwa timnya bekerja dengan penuh semangat. Panas terik matahari dan hujan tidak menjadi penghalang dalam menyuskseskan TMMD di Sukamara.

“Kami sangat mengapresiasi dan salut dengan para prajurit TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di desa kami, karna selain siang pada malam haripun mereka masih tetap memberikan penyuluhan kepada warga sedangkan siang mereka sudah bekerja seharian menerpa hujan dan panas nya terik matahari namun tidak membuat kendor semangat mereka,” kata salah seorang warga. (man/beritasampit.co.id).